Selasa, 17 Januari 2012

Snorkeling di Penida

Snorkeling Nusa Penida

NUSA PENIDA SNORKELING BALIKeragaman biota laut Bali yang unik menjadikan Bali adalah tujuan wisata snorkeling yang menarik. Bergabunglah dengan kapal kami menuju keindahan bawah laut Nusa Penida dan bersnorkeling diarea terumbu karang yang indah dengan banyak vareasi ikan ikan yang beraneka warna.
Kehidupan Bawah laut: Apa saja hampir bisa dilihat di perairan yang jernih area Nusa Penida ini, ikan angel batmen, gerombolan ikan-ikan damsel, ikan buntel,ikan kakaktua,ikan cakalan, ular Mang, kura-kura dan terkadang terlihat juga ikan hiu karang diarea ini.
Nusa Penida mempunyai banyak lokasi snorkeling termasuk diantaranya Crystal Bay,Toyapakeh dan Tugu - Nusa Penida has many different locations including Crystal Bay, Toyapakeh and Tugu - dan ada pula diataranya mempunyai jenis snorkeling arus seperti SD dan Sakenan, dimana kita akan bersnorkeling dengan santai mengikuti arus dan kapal akan menunggu kita di ujung area.
Temperature Air: Temperature air berkisar antara 19 derajat sampai 28 derajat tergantung bulan apa anda berkunjung ke Bali. Pada musim panas bulan July,agustus dan September temperatur air bisa sangat dingin, tetepi tidak perlu khawatir karena kami menyediakan wetsuit yang bisa menghangatkan anda - ini juga melindungi anda dari sengatan sinar matahari.
Rincian Program Snorkeling Nusa Penida/Lembongan :
  • Perjalanan menuju ke Nusa Penida membutuhkan waktu sekitar 45 menit dan program snorkeling kami lakukan langsung dari Kapal,
  • Gratis jemputan/drop hoteldi daerah Sanur, Kuta/Legian, Seminyak, Jimbaran and Nusa Dua/Tanjung Benoa,
  • Waktu jemputan berkisar antara jam 7 - 7.30 pagi dan akan kembali ke sanur antara jam 3.30sore.
  • Harga IDR 820000.00 per orang semua sudah termasuk semua transportasi baik laut maupun darat,peralatan diving lengkap, makan siang, air mineral,handuk , Pemandu.
  • LEMBONGAN SNORKELING BALIDisarankan untuk:
    Semua orang yang menyukai perjalanan dengan kapal!jika anda bukan pecinta kapal cobalahTulamben karena program ini perjalanan mengunakan mobil dan snorkeling langsung dari pantai.
    Saran:
    • Sunscreen - Jangan lupa membawa ini!
    • Kamera bawah laut juga sempurna untuk mengabadikan kenangan indah saat anda snorkeling, anda bisa menyewa nya hanya dengan $25usd.
    • Lihat juga Penawaran Khusus Snorkeling kami, mungkin juga kunjungan anda bertepatan denga salah satu Penawaran khusus baru kami.
    Tertarik untuk bersnorkeling lebih dari sehari ? kenapa tidak mencoba Padang Bai dan keindahan perairan di Blue Lagoon.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar